Monday, February 6, 2012

Nat King COLE

Check out my new design for Up! Yayyy! :)

Photobucket

22 comments:

Prita Erdawuri said...

bikin mupeng iiih :'(

Adeline Yang said...

perfect for summer <3

Anonymous said...

keren abisss..

http://www.kerjasyariah.com/?id=nursalis

GN said...

Kak Di.., header lay outnya masih tetep bagusan yang lamaa....,, ini rada nanggung. Kalo ya warna-warna itu terlalu wah...!!

Rinei said...

love your new design, i think this one is lighter, right?

I notice that you've changed the header again..
the previous one is more colorful, you know, and I like it :(

Obat Herbal Kanker Prostat said...

wahhhh,,,bagus bangetttt,,,,,ckckc,,ngilerrr..hehehe

Angie Pritha said...

eh,layoutnya baru lagi?

Fransiska Radiono said...

Kyaaa awesome wedges;D
Layoutnya baru lagi yaaa?
IMHO lebih cute yg sebelumnya Kak Di;D Lebih pas sama karakter Kak Diana :))

thefransiszone.blogspot.com

Fransiska Radiono said...

Kyaaa awesome wedges;D
Layoutnya baru lagi yaaa?
IMHO lebih cute yg sebelumnya Kak Di;D Lebih pas sama karakter Kak Diana :))

thefransiszone.blogspot.com

Prita Erdawuri said...

Setuju sama GN!!
IMHO header yg ini terlalu kaku. Kalau yg kemarin terlalu ramai. Jadi cute dan lebih pas yg lama. Tapi tetep COLEnya bikin ngiler hehee

http://pritaerda.blogspot.com/

Mica said...

Great design! Love the first one!


awayfromtheblue.blogspot.com

RHIE (Rahmahyanti Sari) said...

I like the old header, soalnya kak Dee 'banget'. yg ini kurang colorful deh :|

Calita Hin said...

cool as usual!

http://calitahin.blogspot.com/

annsha said...

i wish up was in malaysia

Sarah Rizqi said...

Aaaa so cute! But i still wait for Lola Pink. Can you tell me when Lola Pink in restock?? Eeh, new header again?? But i do more love your last header which so colorful and cutie fonts

Love,
http://sarahrizqi.blogspot.com

Karina Dinda R. said...

Ihh bagusnyaaaa, pengen kak :)

Join my first giveaway, open internationally ˆ⌣ˆ click here.
Cheers,
Karina Dinda R. ♥
BLOG | TWITTER | SHOP

tips dan trik said...

Saya yangat suka dengan blog agan ini ..keren gan dan info infonya juga sangat bermanfaat..
kalo bisa mampir yah gan ke blog saya .. dan mohon beri komentar tentang kekurangan blog saya ..

Mulan Ranagradis said...

ayyy,i want the blue one....
so lovely..


http://mulanranagradis.blogspot.com/

cutehijab said...

lutuna...........

cutehijab said...

Mau beli ahhhhhh

Mitha Komala said...

ADORABLE! love the cream one <3

http://mithakomala.blogspot.com/

e_MM_y said...

diana!!! mao liat dong kalo dikaki kayak gimana? heheheh. ama yang candi black forest nya. tengkyu

Blogging tips