Wednesday, January 27, 2010

Yes...Let's Talk!

Hihihi...I'll become a speaker in the following seminar... do join! :)


More details here! :)

12 comments:

rumii said...

wah cuma buat anak SMA ya? :(

♥Sisterhood♣ said...

waah hebat!
pengen ikut tp gk bisa:(

Bintang said...

coollllll!!! good luck acaranya

si Rusa Bawean said...

wahhhh
sayang ya aku di luar kota
:(

Benazio R.P said...

lo ngarepin gue dateng ngga??? :P

anastasheeka said...

good luck kakak :)

Diana Rikasari said...

rumii: diutamakan anak SMA sih...tapi gak tertutup buat yang lain kok :)

sisterhood: waaahh kok bisaaa? hehehe ;p

Bintang: thank youuuu!! :)

si Rusa Bawean: huhu...too bad :(

Benazio R.P: enggak!

ichi sjahbuddin said...

laaah gue aja yg kuliah di prasetiya mulya aja gak tau ada acara itu hahahah

-Caroline- said...
This comment has been removed by the author.
-Caroline- said...

Kak Diana mau nanya dungg :)kalo mau buat baju/skirt bikinan penjahit itu dimana sih? oh iya selamat ya Kak udah menang Tongue Chic Award hehe...

Diana Rikasari said...

-Caroline- : aku sih selama ini jaitnya di Pasar Mayestik lantai 2 dear :)

n.i.z.a.r said...

diana, ternyata lo dateng ya? kalo ada lo gw jadi tertarik dateng. hehe
-salam kenal-

Blogging tips